Jumat, 20 September 2013

Oven Gas Golden Stars | Oven Berkualitas

Oven Gas Golden Stars | Produk Berkualitas


Oven Gas Golden Stars adalah produk dalam negri yang berkwalitas internasional, karena dibuat dari bahan-bahan dasar yang bermutu baik, terpilih dan dikerjakan oleh tangan-tangan ahli dibidangnya yang menjadikan Oven Gas Golden Stars menjadi standarisasi untuk pembuatan kue dan roti para bakers dipelosok tanah air ini.

Golden Stars telah terpercaya sejak tahun 1971 hingga kini, menjadi sahabat para bakers dan ibu-ibu rumah tangga di negri ini, karena Golden Stars memiliki kwalitas produk yang bukan abal-abal, awet pemakaiannya dalam waktu yang lama.

Oven Gas Golden Stars menggunakan Plat Azzer dengan ketebalan 0.8 - 0.9 mm sebagai bahan dasarnya. Menggunakan Termometer sebagai penunjuk suhu sehingga para bakers dapat menyesuaikan suhu untuk memanggang kue dan roti. Di bagian dalam runag Oven Gas memakai Rockwoul yang fungsinya menahan panas sehingga hawa panas dari dalam oven tidak sampai ke permukaan luar Oven Gas Golden Stars. Kaki-kaki dari besi isi yang membuat Oven Gas berdiri kokoh dan tak reyot. Dilapisi cat anti panas yang tahan hingga suhu 400 derajat yang menjadikan Oven Gas Golden Stars awet yahan lama.

Selain telah direkomendasikan oleh para bakers sebagai Oven Gas standarisasi untuk pembuatan kue dan roti mereka, Golden Stars Indonesia memiliki legalitas perusahaan yang resmi sehingga tak perlu lagi diragukan akan kwalitas dan mutu produknya.

Golden Stars Indonesia menawarkan juga produk kebutuhan bakery lainnya selain Oven Gas, diantara Mixer (pengaduk adonan) yang berkapasitas 7 - 40 liter made in Taiwan yang memiliki 3 mata pengocok dan menggunakan daya listrik yang rendah, dapat memudahkan para bakers untuk mengolah bahan adonan.
Proofer (pengembang roti) yang kami tawarkan berkapasitas 6 - 12 tray, menggunakan daya listrik 600 watt yang dapat mengembangkan adonan roti hanya dengan 7 menit saja, sehingga para bakers tak perlu memakai waktu yang lama, dengan bahan dasar alumunium yang tentunya anti karat dan awet tahan lama.
Bread Slicer (pemotong roti tawar) yang memiliki 31 mata pisau potong dengan merk Golden Stars yang dapat memudahkan para  bakers memotong roti tawar, produk ini menggunakan daya listrik yang rendah, awet dan tahan lama.
Dough Divider (pembagi adonan) dengan merk Golden Stars yang dapat membagi adonan hingga menjadi 31 adonan sehingga para bakers dapat dengan mudah membagi adonan dengan baik dan merata dan dapat menghindari pemborosan bahan adonan.

Selain produk-produk diatas, kami juga menawarkan produk kebutuhan bakery lainnya diantaranya Table Working (meja kerja) yang bahan dasarnya stainless steel, Mesin Bakpao, Penggorengan Listrik, Lemari Showcase, dan lain-lain.



Info & Pemesanan :

Call / WA : 0813-2100-9900




Pengembang Roti Golden Stars
Proofer


Pemotong Roti Golden Stars
Bread Slicer

 

Pembagi Adonan Golden Stars
Dough Divider


Meja Kerja Golden Stars
Working Table